lunes, 27 de agosto de 2012

[Video] Dave Grohl dedikasikan lagu untuk Kurt Cobain - merdeka.com

Menjadi headline dalam Reading Festival 2012 di Inggris (26/08), Foo Fighters bermain maksimal. Terhitung 2,5 jam sejak Dave Grohl dan rekan-rekan naik panggung, dan mereka tampak sangat menikmati.

Banyak yang tak biasa dalam penampilan band ini. Kalau biasanya mereka memainkan 21 lagu, dalam show hari terakhir festival itu playlist dijadikan 26 lagu.

Hal paling tak lazim adalah, Dave Grohl mendedikasikan sebuah lagu untuk kedua rekannya di Nirvana. Menurut sang frontman, itu karena promo album WASTING LIGHT berakhir di hari yang sama. Lagipula, Foo Fighters memutuskan tidak manggung lagi untuk waktu cukup lama ke depannya.

"Aku ingin mempersembahkan lagu ini untuk mereka yang tak dapat hadir di sini sekarang. Satu untuk Krist (Krist Novoselic) dan satu untuk Kurt (Kurt Cobain)," kata Grohl sebelum memainkan These Days.

Selain mantan bandnya, Grohl juga mendedikasikan Walk dan Monkey Wrench untuk kedua putrinya, Violet dan Harper yang dibawanya ke atas panggung. Ia pun sempat menerima pujian dari rekannya Taylor Hawkins.

Kenapa terdengar seperti show perpisahan ya? (nme/rea)

No hay comentarios:

Publicar un comentario